Selasa, 01 Maret 2016

BERMAIN SAMBIL BELAJAR dengan Stik Es Krim

BERMAIN SAMBIL BELAJAR dengan Stik Es Krim
Bermain sambil belajar dengan Stik Es Krim

Ayah dan Bunda Yuk... Membuat si kecil menjadi lebih pintar dan kreatif dengan cara bermain sambil belajar yang ia suka.

Terus apa sich yang disukai oleh sikecil ?...Ya Jawabnya tentu aja BERMAIN.

Biarkan si kecil berkreasi memainkan mainan Education Toys bersama teman atau keluarga, sehingga anak Ayah dan Bunda secara tidak langsung justru mengasah otaknya menjadi semakin cerdas dengan cara yang menyenangkan...

Salah satu cara yang dapat Ayah dan Bunda lakukan dengan Education Toys yang murah yaitu dengan bermain dengan stik es krim, Sebuah mainan anak edukatif dari kayu,  permainan dari kayu tradisional yang dapat mengembangkan kreatifitas anak.

Stik es krim dapat dijadikan sebagai Mainan anak Edukatif Murah berkualitas (Education Toys), yang terbuat dari kayu. Dengan berbagai macam bentuk mainan dari Stik Es krim kayu ini, baik sebagai mainan tradisional maupun mainan modern.

Berikut ini beberapa contohnya: Mainan Balok Kayu Susun, Rumah Mini, Perangkat Rumah mini, Gantungan Dinding, Vas Bunga, Tempat pencil, Mainan Edukatif, Mainan Anak, Mainan Kayu, dan Alat Peraga, Tempat Pensil Kotak Permen CoklatRumah 2 Lantai , Lampion, Edukatif Indoor dan Outdoor. dll.

Jual: Stik Es Krim

Lihat Juga aneka  #Koleksi Rumah Miniatur di Tokopedia#House Collection#Puppy Collection #Lantern Collection#Accessories Collection,

More:


Info Bisnis:
Mobile ads:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...